Selasa, 22 Agustus 2017

Memelihara bentuk aslinya. Hal yang paling mengakibatkan kerusakan bentuk jeans yaitu waktu Anda mengeringkannya di pengering Celana Jeans Pria Model Sobek Sobek mesin pencuci. Bila Anda punya niat mengeringkannya di situ, yakinkan mesinnya di-set dalam ketentuan low.

Mengubahkan jeans yang masih tetap lembab serta segera menggantungnya hingga kering lebih dianjurkan. Hal semacam ini juga akan menghindar jeans jadi berkerut, berkurang, serta pelihara bentuk aslinya sebelumnya dicuci. Demikian jeans kering prima, gantung jeans didalam almari (tidak melipatnya).

Untuk jeans dengan bahan yang stretch, yang berlaku yaitu kebalikannya. Memasukkannya kedalam pengering kurun waktu lama malah juga akan pelihara kelenturannya. Tetapi janganlah meninggalkannya didalam pengering sangat lama. Ingat-ingatlah kalau siklus pengeringan ini pada akhirnya tetaplah juga akan kurangi elastisitas berbahan. Apabila Anda menginginkan jeans kering lebih cepat, angin-anginkan dahulu jeans, baru masukan kedalam pengering sepanjang 10 - 15 menit.



Saat ini celana jeans sudah jadi baju yang familiar untuk kebanyakan orang, baik golongan muda maupun tua tidak sekali lagi asing dengan type baju ini. Banyak merk serta jenis yang bisa diambil agar bisa bergaya dengan celana jeans trendi, tetapi di sini kami juga akan memberi sebagian panduan mengenai bagaimana menjaga baju berbahan jeans. Trik-trik ini tidak cuma untuk buat beberapa baju anda tahan lama, namun juga buat warnanya tidak segera sirna.

Senantiasa bersihkan celana jeans anda dengan air hangat-hangat kuku. Jauhi membersihkan memakai air yang sangat panas atau sangat dingin yang bisa menghambat serat kain serta pada akhirnya buat kotoran yang menempel sulit hilang.

Bila anda baru dari pantai serta celana jeans anda dipenuhi pasir-pasir halus, janganlah membasahi dengan air serta menyikatnya untuk menyingkirkan kotoran yang melekat itu. Ambillah sebaskom air yang baru mendidih, letakan sisi celana yang kotor itu di atasnya, biarlah uapnya membasahi kain, diamkan sepanjang 5 atau 10 menit, anda juga akan lihat kotoran yang menempel itu terangkat.

Buang air itu serta ganti dengan air bersih yang dicapur ditergen, rendam sebagian waktu. Bila masih tetap ada kotoran yang menempel, kucek perlahan-lahan dengan tangan.
Anda dapat juga menggunkan mesin pencuci untuk bersihkan jeans. Namun ingat untuk tetaplah melindungi temperatur air.

Satu diantara sistem membersihkan yang perlu waspada yaitu waktu menjemur. Hal yang butuh anda cermati yaitu janganlah menjemur jeans dibawah sinar matahari segera, namun letakkan di mana cahaya matahari jatuh diagonal pada jemuran anda.
Janganlah menggunkan bahan kimia untuk membersihkan jeans anda, hal semacam ini bisa buat kwalitas warnanya segera memudar. Sekian panduan yang kami beri untuk melindungi jeans anda tetaplah awet serta tidak gampang sirna.



*********


Panduan Langkah Menjaga Celana Jeans

Opini Sendiri Atas anjuran rekan saya alax dari California
1. Dicuci tiap-tiap 7/8 bulan sekali supaya warna original semakin terlihat warna melekat lebih kuat (walau KW juga akan terlihat seperti original)
2. Janganlah dicuci dengan memakai mesin cuci
3. Bila dicuci Janganlah Digosok cukup direndam namun janganlah sangat lama
Pertanyaan : bila dicuci tiap-tiap 7/8 bulan kotor dong (jawban Alex " itu namanya Levi's, sempat saksikan levi's yg sobek2 gak tetaplah saja di beli orang kerena apa Levi's)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar